Welcome,,

Selamat datang di blog yang masih amatiran ini.. Isi dari blog ini sih sementara masih curcolan gitu,, hehe :D
Ntar q isi juga pake knowledges n motivasi deeh... Semoga apa yang aku tulis bisa bermanfaat, amin ^.^

Senin, 19 Desember 2011

Just an ordinary girl..

Entah kenapa liat note temen2 yg bagus2 aku tiba2 tergerak buat bikin note juga.. tapi mungkin lebih ke arah curhat kali ya.. hehe
Aku emang gadis biasa, yang gak dikenal dan gak berusaha dikenal.. berasal dari keluarga biasa pula.. gak ada kelebihan yang bisa ditonjolkan, hoho (belum menemukan tepatnya atau lebih tepat lagi kalo gk berusaha keras menggalinya.. n belum menyadari potensi diri) padahal bentar lagi udah 22 th.. entah kenapa dari dulu aku seringnya bagus (meraih prestasi) di awal, tapi biasa aja di akhir.. artinya adalah semangatku dalam mempertahankan apa yg udh aku raih terlalu kecil dan mudah menyerah.. aku terlalu larut dalam zona nyamanku yang membuatku tidak berkembang... motivasiku untuk terus maju juga bisa dibilang sangat rendah.. dari dulu hanya menjadi semut kecil dalam populasi semut.. tidak pernah menjadi semut ratu atau bahkan lebih besar lagi menjadi gajah di antara semut (lebay bohayy.. hehe)
Entah kenapa pula aku sadar tentang hal itu beberapa kali dan berusaha lebih keras,, namun seperti biasa... semangatku hanya di awal dan melembek di akhir.. itulah sebabnya aku tidak pernah berkembang lebih jauh?! Dari segala perenungan dan introspeksi diriku hari ini, aku menyadari.. benar-benar menyadari kesalahanku.. mudah-mudahan belum terlambat..
I wanna be an ordinary girl with some extraordinary stories in my life from now on.. mudah-mudahan keinginan ini tidak terlalu tinggi,, tidak?! Aku yakin aku bisa.. yakinlah bahwa kamu bisa?! Jangan biarkan zona nyamanmu terus membuatmu hanya menjadi an ordinary girl with your ordinary stories selamanya?!
Terus baca curhatanmu ini biar kamu inget semangatmu?! Yakinlah bahwa Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sampai mereka berusaha mengubahnya sendiri?! Jadi yg bisa mengubahmu hanya kamu sendiri,, baru Allah akan mengubahmu.. KAMU BISA KALO KAMU MAU?! SMANGKAAAAAAAAA?! Smangat karena Allah?!

1 komentar: