Welcome,,

Selamat datang di blog yang masih amatiran ini.. Isi dari blog ini sih sementara masih curcolan gitu,, hehe :D
Ntar q isi juga pake knowledges n motivasi deeh... Semoga apa yang aku tulis bisa bermanfaat, amin ^.^

Selasa, 06 Desember 2011

Perjalanan hari ini


Hari ini seharusnya kelompok enzimq ngumpulin paper ma power point (hard maupun soft) ke dosen,, soale besok mau presentasi.. tapi tak disangka tak dinyana semua anggota kelompokq lupa aturan itu.. mendekati jam 1 siang aku baru sadar, trus ngomong ke Oti. Dia kaget karna dia tau itu, tapi juga lupa.. tugas ngedit yang harusnya jadi tugasku, sejak hari minggu dialihkan ke Sasha.. Ambar yang dapet bagian 2 gak bilang kalo udah ngimel ke aq.. pdahal tiap saat aku cek inbox gada imel dr dia yang masuk. Hari ini aku tanyain lagi, dia bilang udah dikirim kemaren. Pas aku cek spam ternyata ada.. tapi sayangnya kontennya masih banyak yang belum pas. Butuh nglengkapin cukup banyak nih.. Imam di bagian 1 juga masih ada kurang2,, tapi lebih mending lah isinya udah nyatu..
Sebenernya deadline ngumpul ke aku yang awalnya ditunjuk jadi editor adalah hari Jumat jam 8 malem,, tapi yang ngumpul Cuma Oti sama Imam. Ambar sepertinya juga baru bikin pas aku sms pagi harinya. Tapi isinya terlalu jauh dari draft yang udah aku buat, jadi aku minta tolong dia buat benerin lagi. Hari itu aku Cuma ngedit punyaku, Oti, dan Imam. Sasha yang sibuk berat juga gk bisa ngumpulin secepatnya.. tapi dia punya rasa tanggung jawab.. dia minta ke aku buat ngirim semua yang udah aku edit ke dia, biar dia gantiin jadi editor akhir soalnya dia belum selesai. Sedangkan hari Minggu aku ada Mubes dari pagi sampe sore, dan aku juga jadi PJ buat bikin paper tugas Kewirausahaan untuk hari Senin (hari ini).
bersumbang dulu.. hehe

3 komentar:

  1. blog walking, mampir ke blogku jg ya?

    BalasHapus
  2. ni mas dhim ya? oke2 tar q mampir..
    jadi malu blog amatiranku dbaca dirimu,, haha

    oia FYI, crita ini masih bersambung tp lg males nyambungin sihh.. hehehe

    BalasHapus
  3. gapapa, aku jg amatiran kok. Aq nulis cerita malah 8 bulan baru disambung, hikhikhik

    BalasHapus