Welcome,,

Selamat datang di blog yang masih amatiran ini.. Isi dari blog ini sih sementara masih curcolan gitu,, hehe :D
Ntar q isi juga pake knowledges n motivasi deeh... Semoga apa yang aku tulis bisa bermanfaat, amin ^.^

Kamis, 01 Desember 2011

habis modem tinggal kartunya nihhh...


Beberapa hari kemudian aku coba beli perdana Flash, harga 53ribu di jalan ke arah kampus. Masnya njelasin cara ngaktifinnya.
Mas : ntar ada sms balesan dari sana. Kamu gak usah bales smsnya! Bikin sms yang baru lagi kirim ke sini. (masnya jelasin sambil nunjuk2 di petunjuk pengaktifan)
Aku : oh gitu ya mas? Ya pokoke aku ikutin petunjuk ini to?
Mas : pokoknya ini yang aku coret2 aja!
Masnya jawabnya ketus banget, kaya lg gak mood. Yawis males deh, jadi mending aku iya2in aja. Nyampe kos aku coba aktifin. Nah pas dapet sms balesan aku bingung, maksud masnya tuh bikin sms lagi yang isinya balesan ke nomor itu apa aku kirim kaya sms yang pertama tadi. Akhirnya aku coba sms kaya yang pertama. Aku masukin ke modemku dan coba pake buat ngenet. Eh ternyata bisa, aku pikir berarti langkahku bener. Langsung aku pake buat ngenet, wuidiiihhh mantabb! Lancaaarrr jaya!
 Tapiiiiiiiiiiiiiiii itu Cuma se te ngah jam! Habis itu speed’nya Cuma 0,... aja. Akhirnya bete, aku diskonek. Malemnya aku coba lagi juga tetep sama. Paginya aku penasaran banget, aku coba tetep kaya gitu.. aku kirim sms buat cek paket, ternyata aku udah gak punya paket unlimited. Coba2 sms aktifin paket, katanya pulsaku gak cukup to. Akhirnya setelah sekian lama aku copot simcard’nya dan aku pasang di hape. Aku coba cek pulsa biasa *888# gitu to, katanya pulsaku Rp 0,-
Hix2,, jadi aku salah lagi??? Hohoho. Aku tanya Dhina yang pernah pake flash juga. Katanya caraku salah! Haruse balesnya tuh sms balesan yang diketik ulang n kirim ke no tujuan itu. Hohoho,, trauma deh.. akhirnya aku putusin buat nganggurin modemku dulu, n pake pulsa wifi di kos. Tapi setelah bberapa kali aku pikir boros juga dan lagi butuh sering ngenet juga.
Setelah beberapa lama aku coba beli flash lagi dan minta masnya yang ngaktifin. Akhirnyaaaaa... lancar sulancar sampe sekarang,, alhamdulillah.... hufhhh,, perjalanan yang panjang..


5 komentar:

  1. hahahaaaa... dohhh jan mesakno tenannnn arek kos...

    BalasHapus
  2. wkwkwk,, maklum.. slin itu gaptek juga,, kwakwakwak :P

    begitulah aku berkutat dengan modem baruku,, huhuu

    BalasHapus
  3. dr blog ini yg menjadi favorit utama adalah warna dominannya.. suka suka.. hahahahaa..

    BalasHapus
  4. http://almalikulmufid.blogspot.com/2010/10/friends.html
    disini ada semua.. hahaha

    BalasHapus
  5. hahahahaha,, unyu2 gitu dehhh...

    woiya blm jadi mbuka t4 cak malik..
    yuukk mariii dibuka :D

    BalasHapus