Welcome,,

Selamat datang di blog yang masih amatiran ini.. Isi dari blog ini sih sementara masih curcolan gitu,, hehe :D
Ntar q isi juga pake knowledges n motivasi deeh... Semoga apa yang aku tulis bisa bermanfaat, amin ^.^

Kamis, 01 Desember 2011

modemku akhirnya beres,, aseekkkk


Besoknya aku gak langsung pulang ke kos abis kuliah, mampir ke kos temen.. Pas di sana udah agak lama si Fariz sms d.. Nanya aku pulang jam berapa biar dia bisa ke kosku. Aku suruh dia kekosq agak sorean aja.. E ternyata aku dikos temen mpe abis Isya’, jadi sebelumnya aku sms Fariz dulu bilang pulang agak malem. Pas pulang aku mandi dulu, istrirahat bentar.. Trus sms Fariz nek aku udah ada dikos.. Dia bilang ntar ke kosku. Jam setengah 9an dia baru ke kosku.
Dia nginstalin si Tune Up d ke leptopku, dan langsung bekerja buat nyoba2 d.. Prosesnya lama juga, sambil ngobrol2 d qta.. pas jam 9an eyang putri (baca: eyang kosq yang usianya kaloo gak salah udah 86an) baru pulang dianter supirnya. Eyang ngingetin kalo temenku bertamunya jangan sampe malem2.. kalo urusan kuliah boleh mpe jam 9an tapi kalo yang lain cukup mpe Maghrib aja. Hahahahaha, aku ketawa juga dalam hati. Tapi ya q jawabnya Cuma “Iya eyang..” gitu2lah..
 Nah kita kan duduk di depan kos, depan kamarnya Eyang kakung. Pas hampir tengah 10 tuh eyang kakung berdehem ama batuk2 terus, sebelumnya q ma Fariz kan ya cekakak-cekikik gk jelas gitu.. lama-lama kita berdua sadar, koq si eyang dehem2nya sering amat? Aku liat jam ternyata udah jam tengah 10,, haha. Artinya si eyang tuh lagi ngusir temenku,, hahahaha. Kita berdua ketawa pas sadar itu. Pas banget juga leptopku udah lobet pisan, yowis dia pamit d.. padahal proses belum selesai, tapi juga gak ada colokan, jadi dia cuma jelasin langkah selanjutnya. Dia bilang nek masih belum kedetect juga modemmu mah bener2 kebangetan. Habis Fariz pulang aku lanjutin tahapannya di kamar. Abiz selesai proses aku cobain modemku, tetep aja gk kedetect. Besoknya aku coba lagi juga gak kedetect. Aku bilang deh ke Fariz hasilnya gitu, trus bilang juga nek aku lagi males ngurusin si modem ah..
Pas ku pinjem motor Nana (lupa mau kemana), aku tawarin ke dia mau pinjem modemku apa gk & aku critain masalahku. Akhirnya modemku dipinjem Nana 2mingguan apa ya? lupaa dehh.. abis itu aku minta lagi modemku, eh siapa tau kaya cerita si Fitri. Weleh2.. tetep gak bisa,, hix2 T_T
Pas H+26 an dari aku beli modem nih... pulang kuliah aku ke tempat si Gombong coz lagi bosen n mau skalian ngopi film2 gitu. Ngopinya masih pengen banyak jadi aku pulang dulu ambil chargerku naik speda jesika. Tiba2 aku kepikiran buat bawa nih modem ke t4 Gombong, dia kan suka ngotak-atik beginian.. akhirnya Gombong nyoba ngutak-atik modemku yang kebetulan merknya sama ma punya dia. Dia hapusin program2 yang gak penting di leptopku biar cepet. Trus uninstalin juga semua software modem yang pernah ada di leptopku, trus nyoba nginstal lagi softwarenya pake punya dia. Dia lakuin itu berulang-ulang, mpe hampir 2 jam apa ya? Apa lebih malahan.. lupa dehh.
Habis itu modemku kedetect lagi di leptopku,, senangnyaaaa.. aku langsung sok2 mau cium dia gitu dehhh.. trus teriak2 gak jelas di kamarnya. Kenapa gak dari dulu aku nyoba ke si Gombong ya? Tapi unlimitedku juga udah mau abis, jadi malah gk bisa dipake ngenet dehh..

3 komentar:

  1. kalo baca ini inget terus trik eyang kakung ngusir si Fariz,, hahahaha

    BalasHapus
  2. ahahahaahaa... emang kudune gomby njaluk traktiran kwe kir, wkwkwkw

    BalasHapus
  3. hehehehhee,, ho'o yo.. walah nuwun tenan ki nang si Gombz..

    BalasHapus