Welcome,,

Selamat datang di blog yang masih amatiran ini.. Isi dari blog ini sih sementara masih curcolan gitu,, hehe :D
Ntar q isi juga pake knowledges n motivasi deeh... Semoga apa yang aku tulis bisa bermanfaat, amin ^.^

Sabtu, 10 Maret 2012

The History behind My Blog Template :D


Taukah anda kenapa saya memilih template ini? Mungkin yang terbayang di pikiran anda adalah “yaaaahh paling yang punya blog ini masih amatiran...“ Saya akui pemikiran dan opini anda tidaklah salahhh.. ( Betewe kenapa bahasaku jadi resmi begini yakk? Hehee kaya pelajaran bahasa Indonesia SMA ajaaa :p )
Gak dipungkiri emang salah satu alasannya adalah karena aku masih amatiran dalam ngolah blog.. tapi bukan cuma karna alasan itu aja sihh sebenernya.. Alasan lainnya aku pilih template ini adalah karena gambarnya kaya potongan peta dunia.. and u know what? That’s a part of my dreams.. YA! Salah satu mimpiku adalah bisa keliling dunia. I’m sure that someday I can do that.. gimana bisa??? Sekarang aku berpikir bahwa gak ada yang gak mungkin di dunia ini dengan seizin Allah SWT, asal kita mau berusaha dengan keras, berdoa dengan rajin dan penuh keikhlasan, serta optimis, dan jangan lupa untuk selalu mensyukuri nikmat-Nya :D
“Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka berusaha untuk mengubahnya” itulah kata2 ajaib yang membuatku tersadar.. So, aku berpikir mimpi dan cita2ku itu insya Allah akan terwujud suatu hari nanti.. Berusaha nyari abroad scholarship atau membangun bisnis yang matang n prospektif, kerja di industri, jadi dosen, atau apapun sebenernya semuanya punya peluang buat dijadikan cara agar bisa keliling dunia. Tinggal pinter2nya kita aja cari peluang dan menjadikannya sbg sarana mewujudkan mimpi hehehe J yang paling penting adalah ingat dan lakukan resep di atas.. Semoga tulisan ini slalu mengingatkanku pada mimpi2ku,, amiiin.. Mudah-mudahan terwujud, Ya Allah.. amiiinn
Buat yang baca, smoga tulisanku ini memberikan manfaat.. ammiiiinn :D


 

4 komentar:

  1. aamiin..kayanya udh ada yg terkabul tuh kir,,sweden :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, alhamdulillah..

      tunggu postinganq slnjutnya ttg swedeen yaa,, xixixi

      Hapus
  2. amiiin...aku pengen jalan2 ke roma..besok barengan ya..xixixiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoooo yuppy.. besok tgl 26 insya Allah q cuuussss ke Rome,, hehehehe :D

      Hapus