Welcome,,

Selamat datang di blog yang masih amatiran ini.. Isi dari blog ini sih sementara masih curcolan gitu,, hehe :D
Ntar q isi juga pake knowledges n motivasi deeh... Semoga apa yang aku tulis bisa bermanfaat, amin ^.^

Kamis, 01 Desember 2011

modemku parahhh


ini lanjutan dari yang kemaren sihh,, hehe
Oia pas malem itu yg abis beli modem, aku langsung sms temen2q yg pergi bareng ke pameran komputer..  bilang masalah modem itu, mana nyari nota gak nemu2, udah stres bgt aq.. Masa 235ribu melayang begitu aja? Seakan gak diridhoi beli modem,, hoho
Aku juga sms temen KKNq yang anak teknik dan sepertinya dia ngerti masalah begituan.. Dia bilang sih langkahku udah bener, ya coba besok dimasukin lagi, bisa apa enggak.. atau mungkin port USB nya yang eror..
Di kampus aku cerita ke 2 temenku lainnya, q ceritain apa yang q lakuin buat nginstal modemku.
Merry: “ Lha itu langsung kamu cabut? Nggak di-eject dulu?? Yo pantes nek ngono...”
Aku langsung lemes dengernya,, ya gini ini nek gaptek,, huhuhu
Fitri : “Modemku juga pernah gitu khir.. gak kedetect di leptopku skitar 2 mingguan. Nah pas ngumpul ma temen2q dikos tu pada nyolokin modem semua yawis iseng2 aku juga coba colokin punyaku, eeeeehhhh tiba2 bisa.. hehehe,, ya coba kamu diemin dulu beberapa hari, jangan dipake di leptopmu.. Sapa tau ntar bisa..”
Aku : “ Oh gitu ya? Koq lucu ya? Tapi ya coba dehh.. gini neh akibat gagap teknologi,, hoho’’
Merry & Fitri: “smangat khir..”
Nah mpe dikos q merenung,, haha.. Menyesal beli modem buru2 gini.. hoho,, Tapi lha piye wong butuh ogg, grrrr... Oia kayake kemaren2 Nana bilang dia pengen beli modem, apa aku jual ke dia aja ya? Tapi koq ya sayang juga.. Ya liat ntar d, pikirku.. Yaudah hari ini modemnya diangremi dulu ae.. biarkan dia, hufthh
Besoknya si Fariz temen KKNq nanya lagi.. “Piye khir modemu? Wis iso dinggo?”
Aku : “durung ris, mbuhlah stres nyong.. tapi wingi kancaku crita nek dek’e jg mbiyen ngono to.. Nah trus akhire ratau dinggo 2 mingguan, bar kuwe pas njajal maning bisa ris.. hehe”
Aku pake kata ‘Nyong’ karna kita berdua sama2 dari daerah Ngapak. Aku Purwokerto, dia Purbalingga.. hehe :P
Fariz : “Halah masa sihh mba beroo?? Masa gak ono jalan keluar sing lewih rasional nimbang dianggremi kaya kuwe?”
Aku : “Hambuhlah.. bingung aku,, ya jajal sit mbok jere sapa..”
Fariz bales lagi tapi aku lupa persisnya dia ngomong gimana.. intinya suruh aku coba di-tune up gitu deh.. mbohh panganan opo kuwi lah.. hehe J aku nanya deh ke dia itu bawaan apa nginstal ndiri softwarenya.. Dia ngecek dulu deh di leptopnya. Akhirnya, “ora khir, nginstal dewek.. kowe ana ra? Nek ora mengko q menggonmu jal..”
Nah waktu itu udah jam 9 maleman. Jam malem kosq kan jam 10.. nanggung banget, daripada ntar diusir eyang,, haha.. Jadi ku bilang ke Fariz suruh besok aja, lagian aku lagi baca jurnal buat seminar.. hoho.. Dia juga ngertiin..
Fariz: “Oh yowis nek ngesuk kw wis sela sms bae ya, mengko nyong langsung menggonmu”
Aku : “Oke mas beroooo.. maturnuwun yo,, maap ngrepoti, hehe..”
Fariz : “sami2 bri,, lgian aku ya penasaran e.. oke2 d,, met maca jurnal, moga lancar seminare. Amiin”
bersambung lagi ya.. jangan bosen,,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar